Pages

Tuesday, December 4, 2012

Rekening Bank Online

Internet sudah menjadi salah satu kegiatan yang penting dan sering kita lakukan di era globalisasi sekarang ini, baik digunakan sebagai sarana informasi maupun melakukan transaksi secara online. Online shop merupakan salah satu contoh dari transaksi secara online karna kita melakukan kegiatan jual beli barang atau jasa melalui internet yang sering disebut juga sebagai e-commerce.

Tetapi perlu kita ketahui bahwa melakukan pembayaran secara online terhadap barang atau jasa yang kita beli sangat merepotkan kita, apalagi jika kita membeli barang yang di luar negri seperti amazon.com, ebay.com dan situs-situs luar negri yang lainnya. Tetapi masalah tersebut dapat diatasi dengan salah satu cara yaitu PayPal(paypal.com).
Paypal diibaratkan seperti rekening bank online yang berlaku secara global, dengan adanya akun paypal kita bisa melakukan berbagai transaksi di PayPal, tentu saja rekening paypal yang kita miliki harus diisi uang dengan credit card yang kita miliki. Fitur - fitur yang ditawarkan oleh PayPal antara lain pembayaran atau transfer uang secara online dan menyediakan jasa kepada pelanggan yang ingin menjual barangnya diebay.


Selain berfokus pada fitur di atas, Paypal juga menyediakan berbagai jasa untuk membantu pelanggannya atau disebut sebagai CRM(Customer Relationship Management) seperti merekomendasikan pelanggan untuk membeli di beberapa online shop populer yang mendukung pembayaran dengan menggunakan PayPal, PayPal cart, menyediakan demo(video) transaksi untuk pelanggan yang belum ngerti cara transaksi, serta meluncurkan aplikasi PayPal untuk memudahkan pelanggannya melakukan kegiatan transaksi melalui smartphones.



Rekening bank online merupakan suatu peluang bisnis yang dapat dilakukan oleh berbagai kalangan manusia, semoga informasi diatas dapat menjadi inspirasi kepada para entrepreneur.

Sumber : www.apaitupaypal.wordpress.com
              www.paypal.com

0 comments:

Post a Comment